SOLOPOS.COM - Menpora Roy Suryo, Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo, Tedjowulan, Sabtu (15/2/2014) sore, duduk satu meja sesaat setelah makan bersama. Aktivitas itu terlihat di sela-sela proses mediasi antara pihak Keraton Solo dan Pemerintah Kota Solo. (JIBI/Solopos/Oriza Vilosa)

Solopos.com, SOLO–Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, Sabtu (15/2/2014), memediasi pihak Pemerintah Kota Solo dan Keraton Solo di rumah dinas Wali Kota Solo Lodji Gandrung. Sesuai kesepakatan, hasil mediasi akan disampaikan Roy kepada wartawan.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Roy datang ke rumah dinas itu sejak siang. Dia menggunakan mobil Alpard berpelat nomor RI 45.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hingga pukul 16.00 WIB, mediasi baru terlihat selesai. Namun belum juga disampaikan hasil pertemuan tersebut. Yang terlihat, Roy makan bersama Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo serta beberapa orang dari keraton.

Tampak Tedjowulan dan Gusti Dipo Kusumo duduk satu meja saat itu. “Sesuai kesepakatan, nanti yang bicara Pak menteri Roy, yang lain diam,” kata Rudy kepada wartawan di-sela-sela aktivitas di salah satu ruang makan di Lodji Gandrung itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya