SOLOPOS.COM - RAPIMNAS PARTAI GOLKAR DITUTUP

Solopos.com, JAKARTA—Konflik internal Partai Golkar terus memanas. Desakan untuk digelar Munas juga makin tak bisa dibendung.

Bahkan, tidak menutup kemungkinan akan terjadi kekisruhan di internal Partai Golkar yang menyebabkan dikepungnya DPP Partai Golkar oleh kadernya sendiri, karena kekecewaannya terhadap Ketua Umum Aburizal Bakrie yang tidak menyelenggarakan Munas tahun ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bisa jadi itu, tidak menutup kemungkinan ada pendudukan DPP nanti,”  kata Ketua Koordinator Eksponen Ormas Tri Karya Golkar, Zainal Bintang, dalam konferensi persnya di Kediaman Pendiri Partai Golkar, Suhardiman, Jakarta, Rabu (13/8/2014).
Hari ini Kamis (14/8/2014), kabarnya, eksponen Ormas Tri Karya Golkar yang terdiri dari SOKSI, Ormas MKGR dan Kosgoro 57 akan mengirimkan surat resmi kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Surat resmi tersebut sebagai bentuk desakan Ormas Tri Karya Golkar kepada DPP Partai Golkar untuk segera membentuk panitia Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar selambat-lambatnya tanggal 22 Agustus 2014 nanti.

“Kita akan kirimkan surat resminya besok [hari ini-red],” kata Zainal.

Zainal menambahkan, jika pada tanggal 22 Agustus 2014 nanti, DPP Partai Golkar masih belum membentuk panitia Munas, maka Ormas Tri Karya Golkar akan melayangkan surat kedua setelah tanggal 22 Agustus 2014 nanti untuk kembali mendesak DPP Partai Golkar menyelenggarakan Munas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya