SOLOPOS.COM - Agung Laksono tampil bersama Megawati di Jakarta, Senin (16/3/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Wahyu Putro A.)

Konflik internal Partai Golkar yang merembet ke Senayan membuat mantan politikus senior Golkar, Luhut Panjaitan, bicara.

Solopos.com, JAKARTA — Mantan Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar yang menyeberang ke kubu Jokowi-JK, Luhut Binsar Panjaitan, angkat bicara soal rebutan Sekretariat Pimpinan Fraksi Golkar di DPR Senayan. Ia menegaskan tidak ada masalah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Enggak [rebutan], masih baik-baik saja, kita lihat pelan-pelan enggak ada masalah,” kata Luhut Panjaitan di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (31/3/2015).

Kepala Staf Kepresidenan tersebut meminta kepada para kader Golkar tidak perlu menimbulkan keributan. “Saya minta kepada teman-teman, kita mulai dewasa, demokrasi mulai bagus, tidak usah dengan gaduh-gaduh gitu. Saya berharap, nanti kalau sudah ada keputusan pengadilan, ya itulah nanti finalnya semua,” ujarnya.

Sebelumnya, Partai Golkar kubu Agung Laksono menduduki Sekretariat Pimpinan Fraksi Golkar di lantai 12 Gedung Nusantara I kompleks Gedung Parlemen Senayan.

Wakil Ketua Umum Golkar kubu Agung Laksono Yorrys Raweyai mengatakan telah berhasil mengambil alih kantor sekretariat dari tangan loyalis Aburizal Bakrie meskipun harus membuka pintu akses berkode dengan memakai obeng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya