SOLOPOS.COM - Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol Agung Laksono (tengah) membetulkan kaca mata saat menghadiri sidang putusan sengketa kepengurusan Partai Golkar di PTUN Jakarta, Senin(18/5/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Rosa Panggabean)

Konflik internal Partai Golkar diklaim sudah berujung islah.

Solopos.com, JAKARTA — Mantan Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla memastikan kubu Agung Laksono dan kubu Aburizal Bakrie (Ical) sudah meneken kesepakatan islah terbatas demi mengikuti pilkada serentak 2015.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Politisi senior yang kini menjadi Wapres itu juga mengatakan kedua kubu yang sebelumnya berseteru akan bertemu pada Jumat (29/5/2015). Namun jadwal pertemuan bisa mundur sehari dari waktu yang ditentukan sebelumnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Golkar kubu Munas Ancol, Agung Laksono, menyebutkan pihaknya akan bertemu dengan Ketua Umum Golkar kubu Munas Bali Aburizal Bakrie pada Kamis (28/5/2015). “Ya sudah paraf semua [kesepakatan islah]. Ical baru keluar negeri, nanti kembali Jumat,”katanya, Rabu(27/5/2015).

Pertemuan dilakukan untuk membahas pembentukan tim kerja gabungan untuk menentukan kader yang ikut dalam pilkada serentak 2015. Penetapan tim ini sebagai bagian dari upaya islah terbatas. Nantinya, tim gabungan akan beranggotakan enam orang, masing-masing tiga orang dari kedua kubu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya