SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Solopos.com, JAKARTA — Partai Golkar menyatakan bahwa pihaknya tidak akan menghalang-halangi Eksponen Ormas Tri Karya Golkar yang melayangkan surat resmi kepada DPP Partai Golkar. Isi surat itu adalah mendesak percepatan dilaksanakannya Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, yakni pada Oktober 2014.

Eksponen Ormas Tri Karya Golkar sendiri terdiri atas SOKSI, Ormas MKGR, dan Kosgoro 57. Penegasan tersebut disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Tantowi Yahya, kepada Bisnis/JIBI di Jakarta, Kamis (14/8/2014). “Silakan saja, tidak akan ada yang menghalang-halangi,” tuturnya.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Selain itu, Tantowi Yahya juga mengaku tidak khawatir jika ada beberapa kader di internal Partai Golkar yang akan menduduki DPP Golkar jika Munas Golkar tetap tidak dilaksanakan Oktober 2014. Pasalnya, DPP Golkar adalah rumah bersama semua kader Golkar.

“Itu juga tidak akan ada yang melarang, karena DPP adalah rumah bersama seluruh kader,” kata Tantowi.

Tantowi Yahya mengakui dalam waktu dekat akan ada beberapa kegiatan menarik yang sebelumnya sudah diatur dan akan dilaksanakan dalam waktu dekat. “Saya dengar akan ada kegiatan-kegiatan yang menarik yang sudah diatur. Dan itu bagus sekali. Saya dengar akan ada diskusi-diskusi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya