SOLOPOS.COM - Ario Kiswinar dan ibundanya sambangi Polda Metro Jaya (Okezone)

Mario Teguh diketahui memblokir nomor Ario Kiswinar

Solopos.com, JAKARTA – Perseteruan antara Mario Teguh dengan Ario Kiswinar rupanya belum berakhir. Sejak keluarnya hasil tes DNA, diakui Kiswinar, Mario Teguh belum menunjukkan iktikad baik apalagi mengakuinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ngakuin bagaimana? Malah enggak ada iktikad baik kok,” imbuhnya.

Pria berkacamata malah mengaku mengalami pemblokiran kontak dari Mario Teguh. Kecewa pun dirasakan Kiswinar.

“Enggak ada yang hubungin, malah kan aku di-block dari kontaknya, Whatsapp di-block, medsos di-block, siapa yang enggak mau ada salah, tahu lah. Aku bingung dibilang tutup jalur komunikasi,” kata Kiswinar, Kamis (9/2/2017), ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Ario Kiswinar, Ferry Amahorseya mengatakan, bentuk ketiadaan iktikad baik yang dimaksud adalah sikap Mario Teguh yang hingga saat ini belum memenuhi tuntutan dalam somasi yang diajukan pihaknya. Pria bernama Sis Maryono Teguh itu malah selalu berkelit kala disinggung mengenai hal tersebut.

“Cukup minta maaf saja di TV, setelah tes DNA dia enggak bisa lari ke mana. Sesuai somasi tuntutan kami, umumkan di media, minta maaf, dia malah berkelit, kita malah enek. Yang kita lihat dia malah makin arogan dan sombong,” jelas Ferry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya