Tutup Iklan
Konferensi Pers, Lucinta Luna Pakai Wig Cornrow
Lucinta Luna dalam konferensi pers tentang kasus penetapannya sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba. (Suara.com/Ismail)

Solopos.com, JAKARTA - Lucinta Luna muncul saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020). Sosok bernama lahir Muhammad Fatah ini mengaku menyesali perbiatannya mengkonsumsi psikotropika jenis tramadol.

Lucinta menangis terisak saat memberikan keterangannya kepada awak media, juga dan meminta maaf kepada khalayak.

"Saya meminta maaf kepada semua masyarakat Indonesia, dengan tekanan batin saya seperti ini saya melakukan kesalahan yang sangat fatal, yang bisa merugikan diri saya sendiri," ujar pemilik nama Ayluna Putri itu.

Perjalanan Transgender Lucinta Luna: Berperilaku Seperti Perempuan Sejak 5 Tahun

Lucinta juga meminta maaf kepada rekan sesama selebritis, keluarga, dan teman-temannya atas kejadian yang menimpanya.

Lucinta tampil dengan rambut "cornrow," mengenakan topi hijau dan baju tahanan warna oranye. Sehari sebelumnya, Lucinta mengenakan wig berwarna pirang dengan setelan bernuansa krem dan topi hijaunya.

Perempuan yang diketahui melakukan operasi kelamin di Thailand ini baru membuka maskernya saat petugas meminta untuk bicara di depan media.

Dukcapil Konfirmasi Nama Lahir Lucinta Luna Muhammad Fatah

Balutan baju tahanan berwarna orange-nya pun terlihat serasi saat dikenakannya. Sedangkan untuk bagian celana, dia nampak menggunakan celana pendek bermerk Fila. Tapi, Lucinta Luna hanya menggunakan sendal jepit.

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka setelah ditangkap karena penyalahgunaan narkotika, di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020), dini hari.

Lucinta Luna Ngaku 5 Bulan Pakai Narkoba Biar Enggak Stres

Dari situ polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa pil ekstasi. Sedangkan setelah dilakukan pemeriksaan, Lucinta Luna positif menggunakan benzo.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho