SOLOPOS.COM - Ilustrasi tindak anarkistis (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, SOLO–Suasana Kampung Kalirahman, Gandekan, Jebres Solo, Sabtu (14/12/2013), kondusif. Tidak tampak anggota kepolisian atau TNI berjaga di kampung itu, hanya ada beberapa anggota perlindungan masyarakat (Linmas) kantor kelurahan setempat.

Sementara AD, 35, warga Pasar Kliwon yang terlibat perkelahian dengan Tyn, 27, dan Tg, 30 dan mengalami luka di bibir sudah melaporkan kasus tersebut ke Polresta Solo, Jumat (13/12/2013) malam. Sedang salah satu pelaku pengeroyokan, Tyn, Sabtu (14/12), sudah diamankan di Polresta Solo.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Berdasar pantauan Solopos.com, hanya ada tiga orang berseragam Linmas duduk di teras Kantor Kelurahan Gandekan. Sementara aktivitas masyarakat di Kampung Kalirahman yang sempat memanas dengan kehadiran puluhan orang yang mencari warga setempat yang terlibat perkelahian, kembali normal.

Ekspedisi Mudik 2024

Kapolsek Jebres, Kompol Edison Panjaitan, kepada wartawan di Polresta Solo mengatakan, pelapor AD sudah dimintai keterangan mengenai kasus perkelahian di Kampung Kalirahman, Gandekan.

“Sementara satu pelaku diamankan dan saat ini masih menjalani pemeriksaan,” terang Edison, Sabtu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya