SOLOPOS.COM - Ilustrasi kondotel (google img)

Ilustrasi kondotel (google img)

SOLO-Geliat bisnis properti di Soloraya, termasuk bisnis kondotel, membuat pemain bisnis ini tertarik mengincar pembeli di Solo. PT Saraswati Indoland Development, dengan brand apartemen dan kondotel Mataram City, Jogja, menawarkan kondotel melalui pameran di Solo Sguare, 13-22 Januari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat ditemui wartawan, di lokasi pameran, Jumat (13/1/2012), Marketing Manager Mataram City, Mita Ratri, mengatakan perkembangan properti yang pesat di Soloraya menjadi alasan utama mengapa pihaknya menawarkan kondotel. Apalagi, masyarakat Solo dinilai lebih dahulu mengenal konsep properti kondotel, setelah beroperasinya Solo Paragon.

“Solo kan dikenal pusat dagang, banyak saudagar. Bisnis properti di Solo juga berkembang pesat. Jadi, kami pikir tak salah jika menawarkan kondotel kami ke Solo,” kata Mita.

Mataram City rencananya dibangun di Jl Palagan Tentara Pelajar, Jogja, Maret 2012, berseberangan dengan Hyatt Hotel. Lokasinya dekat dengan pusat belanja Malioboro. Sedangkan jika ditarik garis lurus, lokasi kondotel dan apartemen ini segaris dengan Tugu dan Keraton. Properti yang rencananya rampung dibangun Desember 2013 ini diklaim memiliki bangunan tertinggi dengan 18 lantai dan tinggi 60 meter. Tersedia total 300 kondotel dan 300 apartemen. Khusus apartemen, baru akan dijual Februari mendatang.

(JIBI/SOLOPOS/Tika Sekar Arum)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya