SOLOPOS.COM - Julia Perez saat umrah (Instagram.com)

Mona Ratuliu dkk gagal menemui Jupe karena kondisi yang kurang memungkinkan.

Solopos.com, JAKARTA – Sahabat terus berdatangan menjenguk Julia Perez yang saat ini tengah dirawat di rumah sakit. Jupe -sapaan akrabnya- harus mendapat perawatan intensif atas penyakit kanker serviks stadium 4.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Rombongan artis yang berniat membesuk Jupe, Jumat (24/2/2017) siang ini, di RSCM, Jakarta Pusat tidak mendapat izin masuk ke ruang rawat inap. Dalam rombongan tersebut, tampak sosok Mona Ratuliu, Novita Angie, Ersa Mayori dan Meisya Siregar.

“Maaf, buat hari ini Mbak Jupenya enggak bisa dibesuk,” kata salah satu petugas Gedung A RSCM tempat wanita 36 tahun dirawat.

Sebagaimana diberitakan Okezone, rombongan artis tersebut tidak mendapat izin masuk lantaran Jupe berada dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk menerima tamu.

“Kondisinya lagi kurang bagus. Jadi dari pihak keluarga enggak kasih izin buat terima tamu,” ujar sang petugas.

Julia Perez (Jupe) sudah memasuki hari ke-12 perawatan di RSCM, Jakarta Pusat. Sempat dikabarkan membaik, kondisi pelantun Aku Rapopo lagi-lagi mengalami penurunan pada Kamis(23/2/2017) dan harus membutuhkan pasokan darah yang cukup banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya