SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MAGETAN — Kondisi Rini Puspitawati, 26, korban kecelakaan lalu lintas di jurang Jalan Raya Sarangan-Plaosan, Magetan, Jawa Timur, saat ini masih koma. Rini Puspitawati dirawat di RSUD Magetan.

Wanita itu mengalami luka parah setelah mobil Honda CRV berpelat nomor T 1201 EJ yang dikemudikannya terjun ke jurang Sarangan pada Sabtu (13/10/2018) sore. Selain Rini, satu korban lainnya yaitu seorang pria bernama Ragil Supriyanto, 34, tewas di lokasi kecelakaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rini Puspitawati merupakan warga Desa Semen, Kecamatan Paron, Ngawi. Sedangkan Ragil Supriyanto merupakan warga Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora. Keduanya naik mobil CRV berwarna putih yang mengalami kecelakaan di jurang Sarangan.

Kanit Laka Satlantas Polres Magetan, Ipda Yudi Wiranto, mengatakan saat ini kondisi Rini masih koma. Namun, kondisi korban mulai membaik.

“Masih koma, tidak meninggal dunia. Tapi sudah agak baikan,” jelas dia saat dihubungi Madiunpos.com, Selasa (16/10/2018).

Informasi dari dokter yang merawat, perempuan itu mengalami gegar otak berat karena kepalanya terbentur benda keras.

Dia mengatakan saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan ini. Pihaknya masih menunggu kesembuhan korban untuk dimintai keterangan.

Diduga kecelakaan itu terjadi karena korban tidak menguasai medan Jalan Raya Sarangan yang berliku. Dia memastikan keduanya tidak sedang dalam pengaruh minuman keras.

Ga ada bau alkohol di mulut korban. Kemungkinan memang belum menguasai medan,” ujar dia. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya