SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SINGAPURA – Anak-anak Ani Yudhoyono setia menemani menemani ibundanya yang sedang dalam perawatan intensif di intensif care unit National University Hospital Singapura, Kamis (31/5/2019).

“[Mas Ibas dan Mas Agus] masih di atas,” kata petugas pengamanan di NUH.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sedangkan Presiden ke-6 RI, Susilo Yudhoyono masih beristirahat di apartemen.

Sebagaimana dilaporkan Antara, Jumat (31/5/2019), di lobi Kent Ridge Wing, tempat selama ini ibu negara ke-6 dirawat, nampak lengang.

Sebelumnya dalam keterangan pers Kamis (30/5/2019) malam, putra sulung, Agus Harimurti Yudhonyono menyatakan kondisi kesehatan ibundanya mengalami penurunan.

“Sejumlah tindakan medis kini sedang dilakukan oleh tim dokter di National University Hospital (NUH) Singapura,” kata dia.

Ani Yudhoyono terpaksa dirawat secara intensif di ICU, sebagai respons cepat terhadap kondisi penurunan kesehatannya yang masih belum stabil.

Agus meminta seluruh masyarakat Indonesia mendoakan kondisi kesehatan Bu Ani Yudhoyono agar terus membaik dan dapat menjalani proses penyembuhan selanjutnya.

“Berkaitan dengan itu, di sepertiga akhir bulan suci Ramadan yang mulia dan penuh berkah ini, kami keluarga besar Yudhoyono memohon kerelaan hati masyarakat Indonesia untuk turut mendoakan agar kondisi kesehatan Ibu Ani kembali stabil, terus membaik, dan dapat menjalani proses penyembuhan selanjutnya,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya