SOLOPOS.COM - Mbah Minto (kanan) saat berada di teras rumahnya di RT 005/RW 017, Krakitan, Bayat, Klaten, Kamis (30/4/2020). (Espos/Ponco Suseno)

Solopos.com, KLATEN — Mbah Minto, wanita lanjut usia (lansia) asal Kabupaten Klaten, Jawa Tengah (Jateng) yang cukup kondang di media sosial (medsos) kini semakin dikenal di kalangan selebritas. Mbah Minto bahkan akan dikunjungi dua artis kondang, yakni Irfan Hakim dan Soimah.

Hal itu dijelaskan pendamping atau ajudan Mbah Minto, Edi Susanto. "Dalam waktu dekat ini, Mbah Minto akan didatangi tamu dari artis Irfan Hakim dan Soimah," kata dia saat ditemui wartawan di rumah Mbah Minto di Selorejo, Krakitan, Bayat, Klaten, Selasa (4/8/2020).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Sebelum Menghilang Katyani "Mayat Tinggal Kerangka" di Wonogiri Jual Motor Suami

Edi membeberkan Mbah Minto memang kini sibuk dan harus ada orang yang mengatur jadwalnya. Edi merupakan orang yang mengatur jadwal Mbah Minto, mengurus kesehatan, sekaligus mengurus manajemen keuangan Mbah Minto.

Selain Irfan Hakim dan Soimah, Mbah Minto sebelumnya pernah dikunjungi sejumlah tokoh kondang. Tokoh seperti Bupati Klaten Sri Mulyani pernah menemui Mbah Minto dan membuat video bareng.

Anaknya Tak Punya Smartphone Untuk Belajar Daring, Orang Tua Siswa SD di Madiun Minta Solusi dari Sekolah

Mbah Minto juga lantas menjadi bintang iklan salah satu produk kesehatan. Ia pun merasa geli saat melihat dirinya pada video iklan. "Pas nonton televisi, kula nggih nonton iklan kula [saya juga menonton iklan saya sendiri]," kata Mbah Minto sambil tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya