SOLOPOS.COM - Ilustrasi Toyota New Yaris (toyota.co.id)

Dideklarasikan pada April 2007 oleh beberapa anggota pengguna mobil Yaris

Harianjogja.com, JOGJA—Jogja Yaris Community (JYC) tahun ini genap berusia 10 tahun (1 Dekade). Satu-satunya komunitas mobil Toyota Yaris di Jogjakarta ini dideklarasikan pada April 2007 oleh beberapa anggota pengguna mobil Yaris, dan komunitas ini berada dibawah naungan Nasmoco Club.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Anggota resmi sampai dengan saat ini mencapai kurang lebih 60 anggota aktif. Kegiatan rutin JYC yang saat ini diketuai Arif Albaba, selain kopi darat rutin, yaitu bakti sosial, sahur on the road, buka bersama, meet up dan kontes mobil, serta tur berkonsep Smart driving, Safety driving, and Share the road (3S).

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam rangkaian acara satu dekade kali ini, JYC bekerja sama dengan Nasmoco Janti mengadakan acara Meet Up Komunitas Toyota Nasmoco Jogja, yang dilanjutkan minitur ke Panti Asuhan Gotong Royong Bantul. “Diakhiri dengan aksi tanam pohon mangrove di Kawasan Konservasi Mangrove Baros Bantul,” ungkap perwakilan dari JYC, Bimo, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Selasa (25/4).

Acara meet up komunitas dihadiri oleh Jogja Fortuner Community (JOFOC), Avanza Owners Indonesia (AVOID), Jogja Toyota Agya Community (JTAC), Toyota Etios Valco Community Indonesia (TEVCI), Toyota Sienta Club Indonesia (TOSCA), dan Jawa Innova Community (JANOKO), serta perwakilan dari Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya