SOLOPOS.COM - Pajero Owners Community (POC) DIY Chapter berkumpul di Candi Banyunibo, Prambanan, Sleman, Minggu (18/3/2018). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Pajero Owners Community (POC) DIY Chapter memperingati ulang tahun yang ke-5 di kawasan obyek wisata Candi Banyunibo, Prambanan, Sleman, Minggu (18/3/2018)

 
Harianjogja.com, JOGJA-Pajero Owners Community (POC) DIY Chapter memperingati ulang tahun yang ke-5 di kawasan obyek wisata Candi Banyunibo, Prambanan, Sleman, Minggu (18/3/2018). Tidak hanya DIY, anggota komunitas luar daerah juga ikut meramaikan acara yang digelar mulai pukul 7.00-16.00 WIB ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Arif Rey selaku Kepala Bidang Kegiatan POC DIY Chapter mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merujuk pada tema besar yang diangkat yaitu Paseduluran, Nguri-uri Kabudayan, lan Migunani Tumraping Liyan.

Ekspedisi Mudik 2024

Paseduluran ditunjukkan dari hadirnya sekitar 600 mobil Mitsubishi Pajero dalam acara tersebut. Tidak hanya dari DIY, daerah lain seperti Chapter Bandung, Jabodetabek, Makassar, sampai Riau juga turut hadir meramaikan acara dan dapat berkumpul bersama membangun relasi.

“Nguri-uri kabudayan, lewat kirab bregada logo POC DIY Chapter yang baru,” katanya pada Harianjogja.com, Minggu (18/3/2018).

Sementara Migunani Tumraping Liyan diwujudkan dari pembagian sembako kepada 200 warga di sekitar Candi Banyunibo.

Ketua POC DIY Chapter, Sugiharto mengatakan, berkumpulnya banyak anggota POC dari berbagai chapter ini membuktikan bahwa POC menjadi ajang silaturahmi. “Semoga kita selalu sehat dan dilancarkan rezeki,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya