SOLOPOS.COM - Anggota KIPS menyalurkan sedekah takjil di traffict light Klewer, Klaten. (istimewa)

Solopos.com, KLATEN — Komunitas Isuzu Panther Solo (KIPS), salah satu komunitas otomotif, secara serempak membagi-bagi 1.850 bungkus sedekah takjil di tiga wilayah di Soloraya.

Tiga lokasi penyaluran sedekah takjil itu meliputi traffict light Klewer Klaten; perempatan Papahan, Karanganyar; dan Terminal Kota Sukoharjo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada kegiatan sosial yang dilaksanakan Minggu(17/4/2022) itu, anggota KIPS secara serempak turun ke lapangan untuk membagi-bagikan sedekah takjil kepada para pengguna jalan.

Baca Juga: Komunitas Isuzu Panther Solo Bagikan Ratusan Takjil di Bekonang

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan agenda tetap KIPS setiap bulan puasa, dan tahun ini lokasi bagi takjil di tiga wilayah secara serentak di traffict light Klewer Klaten, perempatan Papahan Karanganyar dan Terminal Kota Sukoharjo,” ujar Koordinator tim sosial KIPS, Mubarrok, kepada Solopos.com, seusai acara.

Anggota KIPS berkumpul di Terminal Kota Sukoharjo.

Sekretaris KIPS Agus Sriyanto, mengungkapkan pembagian takjil tahun ini sengaja dibuat serempak di tiga lokasi berbeda karena untuk memperluas jangkuan wilayah. Di tahun mendatang pembagian takjil akan diusahakan di lokasi tertentu di wilayah se-Soloraya.

“KIPS mengucapkan terima kasih atas bantuan dana dan tenaganya demi terselenggaranya acara ini. Semoga menjadi amal kebaikan kita semua,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya