SOLOPOS.COM - Kru tiga komunitas sepeda motor di Kabupaten Karanganyar beraksi membagikan takjil kepada pengguna jalan di Simpang Empat Papahan, Karanganyar, Sabtu (3/8) sore. (IStimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR– Sebanyak tiga komunitas sepeda motor di Bumi Intanpari membagikan takjil atau menu berbuka puasa gratis kepada masyarakat, Sabtu (3/8/2013) sore.

Komunitas sepeda motor

Kru tiga komunitas sepeda motor di Kabupaten Karanganyar beraksi membagikan takjil kepada pengguna jalan di Simpang Empat Papahan, Karanganyar, Sabtu (3/8/2013) sore. (Istimewa)

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Aksi bertema Takjil Gratis Peduli Karanganyar tersebut dilakukan di Simpang Empat Papahan, Karanganyar. Sebanyak 250 porsi main course dan 150 porsi es buah dibagikan kepada pengguna jalan.

Tiga komunitas otomotif yang terlibat dalam aksi ini adalah Honda Mega Pro Club Karanganyar (Homec), Super Scorpio Independen Club (Super SIC) dan Byson Owner Indonesia Club [Byonic] Karanganyar atau jamak dikenal juga dengan nama Byola.

Klub sepeda motor

Kru tiga komunitas sepeda motor di Kabupaten Karanganyar beraksi membagikan takjil kepada pengguna jalan di Simpang Empat Papahan, Karanganyar, Sabtu (3/8) sore. (Istimewa)


Kru Divisi Humas dan Tata Tertib Byonic Chapter Karanganyar, Ary, menjelaskan, selama ini muncul pandangan yang salah terhadap komunitas otomotif di Tanah Air. Sebagian masyarakat memandang miring komunitas otomotif yang identik dengan sikap ugal-ugalan.

“Padahal kami hanya menyalurkan hobi berkendara roda dua, safety first selalu kami utamakan. Selain itu kami juga sopan saat melaju di jalan,” ujar Ary. Aksi pembagian takjil yang dilakukan Homec, Byonic dan Super SIC, berlangsung sangat singkat, sekitar 20 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya