SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 masih cukup lama, namun masyarakat mulai membahas peluang dan kemungkinan yang terjadi pada Pemilu 2014. Ketua Komunitas Nasional Demokrat Solo Bandung Joko Suryono saat ditemui disela-sela acara Talk Show Meraba Pemilu 2014 di salah satu restoran di Solo Senin (18/7) mengatakan, pada pemilu 2014 tidak akan berbeda jauh dengan pemilu 2009 atau bahkan bisa lebih  buruk lagi. Menurut Bandung, salah satu contohnya adalah kegagalan partai dalam melahirkan kader-kader yang baik.

Bandung mengungkapkan, selain itu, pemilu yang dilakukan oleh Indonesia cenderung kapitalis, yaitu siapa kader yang mampu, maka dia yang akan menjadi wakil dari partainya. Sehingga ketika menjadi legisrator pihaknya menyangsingkan kemampuan dari kader tersebut. Oleh sebab itulah Bandung menuturkan, sebaiknya partai politik yang ada saat ini, mulai menyeleksi kader-kader terbaiknya untuk menduduki kuris legislator. [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya