SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Komunitas graffiti Solo, turut berperan dalam menyukseskan berbagai event yang digelar di Kota Solo. Sekitar 20 perserta graffiti dari wilayah Solo, Sabtu (26/6) menuangkan kreatifitas mereka di sekitar jalur rel Purwosari sepanjang 75 meter. Diungkapkan Koordinator graffiti Solo Imam Santosa, kerterlibatan pserta graffiti ini berdasarkan instruksi Walikota Solo Joko Widodo, menjelang digelarnya berbagai event di kota budaya ini.

Seperti diungkapkan Imam, Jokowi menginginkan, seni Graffiti tersebut dapat menutupi kawasan di sekitar rel Purwosari yang tampak kumuh. Menurut Imam, dengan mengusung tema “ Membatik Solo”, karya graffiti tersebut, dipastikan akan mempercantik Kota Solo, seiring datangnya wisatawan dan juga sejumlah tokoh nasional di sore nanti, dalam gelaran Solo Batik Carnival (SBC). Diungkapkan Imam, segala kebutuhan para peserta Graffiti didukung sepenuhnya oleh Pemkot Solo. [SPFM/Dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya