Komunitas CRF Owners Semarang Rayakan HUT ke-1

Setelah lama vakum karena pandemi Covid-19, komunitas CRF Owners Semarang kembali menggelar kegiatan tatap muka sekaligus merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-1.

 Komunitas CRF Owners Semarang kembali menggelar kegiatan tatap muka sekaligus merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-1. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Komunitas CRF Owners Semarang kembali menggelar kegiatan tatap muka sekaligus merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-1. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – Setelah lama vakum dari kegiatan karena pandemi Covid-19, komunitas CRF Owners Semarang kembali menggelar kegiatan tatap muka sekaligus merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-1.

Dalam rilis yang diterima solopos.com, Senin (11/10/2021), acara dimulai dengan kegiatan Riding Adventure dari SPBU Gombel Semarang menuju Rumah Makan Kampoeng Rawa Ambarawa Kabupaten Semarang. Rombongan memilih 2 lajur, yaitu jalan aspal untuk dilalui peserta komunitas Supermoto Riding dan jalan adventure yang lebih menantang dilalui peserta trail dengan total perjalanan kurang lebih menempuh 28 kilometer (km).

PromosiDijual Rp1,5 Miliar/Kg, Gaharu Sudah Jadi Upeti Sejak Era Sriwijaya

Perayaan HUT ke-1 CRF Owners Semarang yang digelar di Rumah Makan Kampoeng Rawa Ambawara, itu berlangsung sangat meriah, namun tetap tertib dan tetap mematuhi prosedur protokol kesehatan demi menjaga keamanan bersama.

Baca Juga: Watsons Group Luncurkan 1.600 Produk Secara Global

 Komunitas CRF Owners Semarang juga mengumpulkan dana sumbangan dari anggota komunitas untuk membantu Panti Asuhan Amanah Ambarawa. (Istimewa)
Komunitas CRF Owners Semarang juga mengumpulkan dana sumbangan dari anggota komunitas untuk membantu Panti Asuhan Amanah Ambarawa. (Istimewa)

Dukungan dari perwakilan komunitas CRF Owners Demak, CRF Owners Purwodadi, CRF Owners Jepara, CRF Owners Solo Raya, CRF Banjarnegara, CRF Owners Surabaya, CRF Owners Boyolali, Supermoto Indonesia Semarang, Supermoto Indonesia Ungaran, Supermoto Ambarawa, WR Semarang, Primitif Boja, Brownbotle Supermoto, dan Kracker Semarang membuat acara anniversary ini semakin berkesan bagi anggota komunitas CRF Owners Semarang.

Dalam perayaan ini, mewakili Main Dealer Astra Motor Jateng, dealer Abadi Motor Ambarawa juga tergabung dengan stand pameran motor Honda dan menyiapkan produk CRF150L untuk unit riding test anggota komunitas yang ingin mencobanya.

Baca Juga: Program Diskon Tambah Daya Super Dahsyat PLN Diminati Pelanggan

Ketua komunitas CRF Owners Semarang Dima Priwahyudi menyampaikan bahwa berbagai rangkaian acara telah disiapkan jauh-jauh hari agar anniversary ini sukses dan berkesan bagi setiap anggota komunitas dengan melibatkan support dari Astra Motor Jateng selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Tengah.

“Terima kasih kepada rekan komunitas lain yang tergabung merayakan anniversary CRF Owners Semarang yang pertama, besar harapan kami agar komunitas ini dapat semakin bertumbuh dan semakin solid layaknya keluarga karena kunci keberhasilan komunitas bukan dari pimpinannya saja, tapi seberapa erat persaudaraan anggotanya. Jaya dan sukses CRF Owners Semarang!” ucap Dima sembari memotong kue simbolis perayaan.

Tidak lupa komunitas CRF Owners Semarang juga mengumpulkan dana sumbangan dari anggota komunitas untuk membantu Panti Asuhan Amanah Ambarawa. Para anggota komunitas juga berfoto dan makan bersama hingga acara anniversary berakhir.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Berita Terkini

Ini Penyebab Rantai Sepeda Motor Cepat Kendur

Masalah yang sering atau umum terjadi pada rantai adalah kendur atau melar. Penyebabnya banyak faktor.

Penjualan Daihatsu Hingga April 2022 Cetak Market Share 19,5%

Penjualan Daihatsu hingga April 2022 mencatatkan tren pertumbuhan positif.

Kenapa Pembatas Jalan Berwarna Hitam Putih, Mau Tahu Jawabannya?

Rambu yang melekat pada jalan warnanya hanya hitam, putih dan kuning. Termasuk juga pembatas jalan yang berwarna hitam putih.

Motor Baru Tak Boleh Buat Boncengan? Ini Lho Penjelasannya

Sepeda motor baru boleh buat boncengan? Pertanyaan ini sering muncul ketika baru saja membeli sepeda motor baru.

Porsche Luncurkan Model Mobil E-Hybrid di Indonesia

Model Cayenne dan Panamera E-Hybrid melengkapi Taycan serba listrik sebagai komponen utama dari strategi E-Performance Porsche Indonesia.

Subaru Luncurkan Forester Generasi Kelima di Indonesia

Subaru melalui PT Plaza Auto Mega sebagai agen pemegang merek (APM), meluncurkan The All New Subaru Forester generasi kelima di Indonesia.

Sedan Listrik CO1 Harganya Rp392 Juta, Ini Spesifikasinya

Leapmotor China menghadirkan sedan listrik C01 yang dapat melesat dari 0-100 km per jam hanya dalam tiga detik.

Sebelum Ganti Oli Setelah Mudik, Simak Tips Pengecekan Berikut Ini

Pertanyaan yang kerap bikin penasaran adalah perlukah ganti oli setelah mudik?

Kenali Penyebab Ban Belakang Motor Matik Goyang

Ban memiliki fungsi penting sebagai penggerak motor, baik ban bagian depan dan ban belakang.

Ini Jajaran Skuter Listrik Terbaru dari Askoll Italia

Salah satu model yang dikenalkan adalah versi baterai tunggal baru dari model eS2 EVOlution 1.4.

Doyan Trabasan, Mantan Pembalap Moto2 Bertualang Pakai WR 155 R

Popularitas Yamaha WR 155 R kian meluas di Tanah Air, memikat para biker termasuk public figure yang ikut memilih motor tersebut sebagai partner adventure.

Apakah Mesin Motor Harus Dipanaskan Setiap Hari? Ini Jawabannya Lur

Pemilik sepeda motor harus mengetahui cara perawatannya agar tidak bermasalah ketika digunakan untuk harian.

Kawasaki KLX 300SM Mendapat Penyegaran, Apa Saja Perubahannya

Kawasaki menghadirkan KLX 300SM model 2023 dengan sejumlah penyegaran. Salah satunya penambahan warna baru.

Januari-April 2022, Daihatsu Bukukan Kenaikan Penjualan 41,8 Persen

Daihatsu bukukan kenaikan penjualan ritel positif sebesar 41,8%  pada Januari-April 2022. 

Kenapa Motor Tak Boleh Masuk Tol? Ternyata Ini Alasannya

Selain membayar sejumlah tarif, pengguna jalan tol juga diatur kecepatannya saat melaju di jalan bebas hambatan tersebut.