SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ANDONG—Komunitas Bola Voli Andong (Bova) menyelenggarakan turnamen bola voli putra, Bova Cup, bagi pegiat olahraga voli sejak Jumat (15/3/2019) lalu di lapangan Bova di Dukuh Andong, Desa Andong, Boyolali.

Turnamen yang diikuti 32 tim ini akan menghelat babak final pada Sabtu (30/3/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Panitia Bova, Yasin Cahyo Hartoyo, menyebutkan turnamen ini diikuti tim yang merupakan perwakilan dari desa-desa di Boyolali. “Tapi sifatnya semi open sehingga tim boleh mengambil pemain dari luar desa, bebas saja,” imbuh dia, kepada Solopos.com, Jumat (22/3/2019).

Kegiatan yang kali pertama digelar di Andong ini merupakan gagasan dari anak-anak muda yang tergabung dalam Bova. Mereka melihat lesunya geliat olahraga voli di Andong dan Boyolali pada umumnya.

Padahal olahraga ini dinilai sebagai olahraga yang cukup merakyat dan banyak dimainkan hingga di desa-desa. Oleh karena itu, semangat bermain voli ingin dibangkitkan kembali mulai dari tingkat warga.

Pegiat Karang Taruna Ragam Dukuh Andong, Fajar Endro, berharap kegiatan ini dapat memotivasi para pemain dan para pecinta olahraga bola voli untuk berprestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya