SOLOPOS.COM - Anggota AYCO Jogja saat merayakan ulang tahun pertama. (Harian Jogja/ist)

Sebagai Komunitas otomotif, AYCO menanamkan rasa empati dan menjunjung persaudaraan sesama anggotanya.

Harianjogja.com, JOGJA-Ayla Community (AYCO) mengedepankan semangat kekeluargaan dan gotong royong dalam setiap kegiatannya. Sebagai Komunitas otomotif, AYCO menanamkan rasa empati dan menjunjung persaudaraan sesama anggotanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua Umum AYCO Jogja, Heriani Astuti dalam rilisnya, Senin (30/5) menjelaskan, konsep yang di terapkan adalah kekeluargaan. “TagLine kami Never Ending Solidarity. Karena AYCO ingin menumbuhkan rasa empati,” katanya.

Semangat persaudaraan, lanjut Heriani, salah satunya terwujud dalam event bulanan. Yakni berupa roadshow dabn kopi darat. Untuk membiayai kegiatan tersebut, seluruh anggota secara sukarela iuran dan menerapkan sistem gotong royong.

Termasuk untuk urusan konsumsi, semua anggota membawa apa yang kira-kira dibutuhkan. Dalam berkegiatan pun, AYCO lebih mengutamakan semangat kebersamaan.

“Silaturahmi yang utama. Kami seperti keluarga, jadi kegiatan itu tidak perlu bermewah mewah di hotel tapi bisa di manapun. Kami juga sering menggelar bakti sosial,” imbuh Heriani.

Adapun anggota AYCO yang tersebar di seluruh Indonesia sudah lebih dari 170. Adapun anggota di Facebook sudah lebih dari 4.600 anggota. Aktivitas di media sosial adalah saling berbagi informasi seputar otomotif, kesehatan, dan informasi yang membangun. AYCO juga sudah terdaftar di dalam komunitas IMI (ikatan Motor Indonesia).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya