SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

ilustrasi (google img)

JOGJA—Toyota Yaris tidak hanya sukses sebagai city car, tetapi juga sudah berhasil menjelma sebagai mobil impian anak muda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Djoko Prasongko, Kepala Nasmoco cabang Janti, main diler resmi Toyota, mengatakan sebagian besar pasar Toyota yaris dikuasai anak muda. Bahkan, produk hatchback Toyota ini masih menguasai pangsa pasar terbesar dengan penguasaan 15%-20% per bulan.

“Eksistensi Toyota Yaris masih tetap bertahan karena didukung dengan berbagai event promo, serta komunitas Yaris yang tersebar di seluruh pelosok Jogja bahkan Indonesia,” ungkap Djoko, belum lama ini.

Banyak peminat Yaris yang mempergunakannya sebagai kendaraan untuk kegiatan sehari – hari karena bentuknya yang cocok diperkotaan, simpel, kecil, dan gesit. Sedangkan dalam urusan bahan bakar, Yaris terbilang cukup hemat BBM.

“Kalau yang pakai anak muda, senangnya langsung dimodifikasi,” ujarnya.

Djoko menambahkan dengan rata – rata penjualan 30 unit di setiap diler, dalam waktu lima terakhir ia memerkirakan sudah terjual lebih dari 2.000 unit di DIY. Bahkan, dalam angka real jumlah penjualan dapat melebihi angka tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya