SOLOPOS.COM - Sosialisasi Komunitas XL di salah satu resto di Purwodadi. (JIBI/SOLOPOS/*)

Sosialisasi Komunitas XL di salah satu resto di Purwodadi. (JIBI/SOLOPOS/*)

GROBOGAN- PT XL Axiata bekerjasama dengan dealer resminya XL Shop Purwodadi, Grobogan mengadakan sosialisasi program komunitas XL. Kegiatan ini terkait layanan dan solusi komunikasi lebih hemat.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Menurut Supervisor Community XL Shop Depo Purwodadi, Wahyu Agus Siswoyo saat menghubungi Solopos.com, Selasa (19/6/2012), kegiatan sosialisasi ini untuk menggarap komunitas dalam perusahaan atau instansi, sehingga memudahkan layanan komunikasi, lebih murah serta efisien.

“Program komunitas XL ini sangat cocok untuk instansi/organisasi/hobby atau lainnya yang memiliki anggota/karyawan dalam jumlah banyak dan tersebar di berbagai cabang daerah, dimana didalamnya membutuhkan layanan komunikasi yang hemat”, paparnya.

Untuk bergabung dengan program komunitas XL ini, lanjut Wahyu, pihak perusahaan/instansi bisa mendaftarkan jumlah anggota dan karyawannya ke tim XL, yang nantinya akan diberikan kartu komunitas XL.

“Kartu komunitas XL ini tidak dijual bebas di pasar, jadi langsung dipesan dari XL khusus untuk pelanggan komunitas”, pungkasnya.

Kegiatan tersebut diikuti instansi pemerintah dan swasta di Kabupaten Grobogan, antara lain kepolisian, militer, perbankan, instansi BUMN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya