SOLOPOS.COM - PC Lenovo-Razer (Gsmarena)

Komputer terbaru khusus game mulai dikembangkan Lenovo dan Razer.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Lenovo, siap masuk dalam bisnis komputer khusus game. Itu dibuktikan Lenovo yang bekerja sama denga perusahaan asal Amerika Serikat, Razer.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Gsmarena, Minggu (29/11/2015), Razer selama ini dikenal sebagai perusahaan yang membikin perangkat komputer terbaru yang bisa untuk game.

Komputer terbaru yang dihasilkan dari kerja sama Lenovo dan Razer adalah desktop PC seri Y, yang telah dipamerkan di acara Dreamhack Winter.

Dreamhack Winter merupakan acara pameran teknologi Internet yang digelar di di Swedia. Dalam acara itu, Lenovo menghadirkan PC Desktop seri Y dengan bodi yang dimodifikasi Razer.

Bodi komputer terbaru itu dibuat dengan warna unik merah yang bisa berubah menjadi hijau itu karena merupakan ciri khas Razer. Bisa jadi kerja sama Lenovo dan Razer akan ditingkatkan tidak hanya sebatas bodi liar saja tetapi bisa masuk ke dalam bodi.

Dalam pembuatan komputer terbaru, Lenovo akan menyematkan beberapa fitur besutan Razer, seperti Comms, Synapse, dan Cortex. Lenovo nantinya juga akan melibatkan penggemar Razer dalam pengembangan komputer khusus game tersebut.

Menurut Lenovo pasar game yang terus tumbuh membuat vendor Tiongkok itu tertarik terjun dalam pengembangan perangkat atau komputer terbaru khusus game.

Komputer terbaru khusus game buatan Lenovo dan Razer akan resmi diluncurkan dalam acara Consumer Electronic Show (CES) 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat, awal tahun depan. Jadi tunggu saja kemampuan dari perangkat hasil kerja sama tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya