SOLOPOS.COM - Kangaroo PC Berukuran Smartphone (Engadget)

Komputer terbaru Kangaroo PC portable yang dibuat seukuran smartphone ini dijual Rp1,3 juta.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Infocus, merilis komputer terbaru berukuran mini bernama Kangaroo. Kangaroo dijual cukup murah hanya US$99 atau Rp1,3 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir dari Techtimes, Selasa (27/10/2015), komputer mini portable memiliki banyak kelemahan seperti Compute Stick besutan Intel yang memiliki satu port. Komputer portable juga tak punya sumber listrik sendiri, sehingga harus terus operasikan dengan colokan listrik.

Banyaknya kelemahan itu menjadikan Infocus mengembangkan komputer terbaru bernama Kangaroo. Ukuran Kangaroo hampir sama seperti smartphone. Jadi, komputer mini tersebut bisa dimasukkan ke dalam saku.

Cara mengoperasikan komputer terbaru Kangaroo cukup mudah. Pengguna hanya perlu menghubungkannya dengan layar, keyboard dan mouse di komputer besar atau laptop.

Komputer terbaru Kangaroo memiliki spesifikasi cukup mumpuni dengan dibekali prosesor Atom x5, RAM 2 GB dan memori 32 GB yang cukup tangguh dan cepat saat dioperasikan.

Komputer terbaru Kangaroo hampir sama seperti laptop dengan dibekali baterai yang bisa bertahan selama 4 jam. Infocus memberi fitur komputer mininya tersebut dengan tambahan dua port atau sambungan USB dan satu port HDMI.

Kangaroo bisa juga dihubungkan dengan perangkat Ipad buatan Apple. Komputer terbaru Infocus itu dijual cukup murah, yakni US$99 sekitar Rp1,3 juta. Biasanya komputer portable tersebut dijual US$150 atau Rp2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya