SOLOPOS.COM - Komputer All In One Dell Inspiron (Istimewa)

Komputer terbaru Dell diluncurkan di Computex 2015. Sejumlah laptop All in One ini bakal dirilis ke pasaran dengan harga terjangkau.

Solopos.com, NEW YORK – Dell kembali meluncurkan produk komputer terbaru di ajang Computex 2015, Taipei, Taiwan, Kamis (4/6/2015). Dell merilis model laptop Inspiron seri 5000, Inspiron 15 seri 7000 2-in-1, desktop Inspiron 20 & 24 Seri 3000 All In One, dan produk desktop Inspiron.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laptop Inspiron seri 5000 tersedia dalam versi 14, 15 dan 17 inci dengan berbagai pilihan model. Pilihan layar sentuh tersedia dengan resolusi FHD 1080p pada model 15 dan 17 inch, atau dengan resolusi HD pada model 14 dan 15 inch.

Sedangkan desktop Inspiron 20 dan 24 Seri 3000 All-in-One (AIO) menarik perhatian karena desainnya tipis dan lumayan menarik. Inspiron 20 menawarkan layar 19,5 inch HD+ dengan prosesor Intel Braswell, sementara Inspiron 24 hadir dengan layar sudut pandang lebar Full HD 23,8 inch teknologi IPS dan prosesor AMD serta Intel Braswell.

Kelebihan desktop model AIO seperti ini adalah hemat tempat serta mudah digunakan. Harganya pun ternyata tidak terlampau mahal. Sasaran pasarnya sepertinya para rumah tangga yang membutuhkan komputer serba guna.

Inspiron 20 Seri 3000 All In One akan dijual Delll mulai bulan Sepember mendatang di China mulai US$330. Sedangkan Inspiron 24 Seri 3000 All In One sudah dijual di Amerika Serikat dengan banderol USD 480.

Dell merilis pula Inspiron Micro Desktop. Bentuknya ringkas, malah dapat dipegang hanya dengan satu tangan. Dimensinya memang cuma 5,16 x 5,16 inch. Desktop berukuran mungil ini dapat menyala dalam hitungan detik.

Ia dibekali dengan prosesor Intel Celeron dual core atau Intel Pentium quad core terbaru. Kartu grafisnya Intel HD dan menggunakan koneksi HDMI untuk menampilkan resolusi full HD dengan layar HD atau TV lainnya.

Ada juga empat port USB dan pembaca kartu SD 3-in-1 memfasilitasi kemudahan terkoneksi dengan hard drive, layar, printer atau perangkat lainnya. Banderolnya sendiri dipatok mulai US$279 dan dipasarkan pertama kali di Amerika Serikat bulan September mendatang.

Ray Wah, Vice President Consumer Product Dell meyakini deretan produk baru Dell itu bakal diminati konsumen setianya. “Kami menyediakan perangkat untuk semua kebutuhan konsumen dengan value lebih,” sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya