SOLOPOS.COM - Asus Zen AiO Pro (Antara)

Komputer terbaru Asus Zen AiO Pro Z240IC diluncurkan untuk kreator multimedia.

Solopos.com, JAKARTA — Vendor asal Taiwan, Asus, kembali memperbarui lini produknya di segmen PC. Kali ini, varian yang dirilis adalah komputer terbaru yang ditujukan untuk pasar premium yang diwujudkan dalam bentuk Asus Zen AiO Pro Z240IC.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Zen AiO Pro dengan tipe model Z240IC digagas dengan mempertimbangkan kebutuhan pengguna akan perangkat komputer desktop yang ringkas, namun tetap dilengkapi dengan kecanggihan teknologi mutakhir serta desain berkelas. Perangkat ini menyuguhkan performa layaknya komputer gaming namun dengan desain elegan yang sangat menawan,” ucap Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen, seperti dilansir Antara, Selasa (21/6/2016).

Juliana menambahkan, komputer terbaru Zen AiO Pro Z240IC diperuntukkan sebagai pendamping para kreator multimedia untuk berkreasi dengan mahakarya mereka. Dengan kekuatan spesifikasi yang ditanamkan padanya, para profesional di bidang multimedia akan terbantu untuk berkreasi dengan kontennya.

Komputer terbaru AiO dilengkapi sejumlah fitur konektivitas mulai dari port USB 2.0 hingga port USB 3.1 Type-C untuk memudahkan proses transfer data yang lebih baik dan cepat.

Demi menopang produktivitas, Asus telah membenamkan sistem operasi Microsoft Windows 10 pada komputer terbaru Zen AiO Pro Z240IC. Asus Zen AiO Pro Z240IC dilengkapi dengan prosesor Intel generasi ke-6 dengan Intel Core i7-6700T.

Prosesor yang menawarkan performa yang lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya tersebut dilengkapi dengan empat inti otak (quad core) untuk mengolah sistem, dengan kecepatan yang dapat dipacu hingga 3,6 GHz.

Untuk menopang performa prosesor, PC desktop ini dilengkapi RAM dual channel DDR4 dengan kapasitas 16 GB. Konfigurasi memori seperti ini diklaim menjamin proses komputasi berjalan lancar.

Untuk para kreator konten multimedia, disediakan pula chip pengolah grafis mumpuni yakni Nvidia Geforce 960M dengan video memori 2 GB. “Kombinasi CPU, RAM dan grafis mumpuni tentu akan sangat bermanfaat bagi para editor foto dan video untuk membuat proses editing berjalan smooth dan dinamis,” ujar Juliana.

“Kami juga menyematkan teknologi layar 4K di komputer terbaru Zen AiO Pro Z240IC yang akan membuatnya menjadi sangat ideal menjadi sahabat bagi para penggemar dan kreator multimedia,” tambah dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya