Anda bisa mencari berdasar kategori
atau judul berita
Masukan kata kunci

Tim Pelatih Persis Punya Tantangan Besar dengan Pemain Anyar

Tim Pelatih Persis Punya Tantangan Besar dengan Pemain Anyar
user
Rabu, 21 April 2021 - 12:10 WIB
share
SOLOPOS.COM - Tim pelatih Persis Solo yang dipimpin Eko Purdjianto (kedua dari kiri) berdiskusi di sela latihan di Stadion Kebogiro, Boyolali, beberapa hari lalu. Dengan materi mayoritas pemain baru, mereka dituntut segera membangun kekompakan skuat. (Istimewa/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO—Persis Solo melakukan proyek bongkar pasang skuat besar-besaran menyambut Liga 2 2021. Di satu sisi, perombakan tersebut memunculkan optimisme mengingat banyak pemain baru berkualitas yang akan membela Laskar Sambernyawa. Di sisi lain, tim pelatih perlu bekerja keras menyolidkan para muka baru dalam waktu yang cukup sempit.

Persis hanya punya waktu sekitar dua bulan untuk membangun kekompakan antarpemain apabila kompetisi jadi digelar Juli 2021. Tangan dingin Pelatih Eko Purdjianto bakal diuji dalam menyatukan tim yang mayoritas dihuni penggawa baru.
Persis praktis tinggal menyisakan sekitar 10% skuat musim lalu usai pencoretan Iman Budi Hernandi dan Hapidin. Hanya M. Shulton Fajar, M. Isa dan Irfan Afghoni yang sejauh ini bertahan.

Solopos Stories
Rekomendasi
Berita Lainnya

Koran Solopos


Berita Populer

Dapatkan akses tak terbatas
Part of Solopos.com
ISSN BRIN