SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)-– Komplotan jambret beraksi di Jalan Rajawali, Blateran, Kelurahan Kabupaten, Klaten Tengah, akhir pekan lalu. Dua penjambret yang berboncengan sepeda motor membawa kabur tas milik Desi Kurniawati, 24, warga Dusun Karangbaru, Mojayan, Klaten Tengah.

Keterangan yang diperoleh Espos, Minggu (11/4), tas korban yang raib dijambret berisi uang tunai Rp 550.000, handphone Nokia 6600 dan surat penting. Awalnya, korban seusai berbelanja sekitar pukul 08.00 WIB hendak pulang ke rumah. Sesampainya di lokasi kejadian, korban yang mengendarai motor Yamaha Vega Nopol AD 3991 WL dipepet dua pemuda yang menumpang motor matic.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam laporannya, korban mengaku hanya bisa berteriak minta tolong saat tasnya yang digantung di stang motor dirampas dan dibawa kabur oleh penjambret. Kejadian itu kini dalam penanganan aparat kepolisian.

rei

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya