SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

Kompetisi sepak bola di Indonesia akan didorong agar lebih banyak lagi.

Solopos.com, BANTEN – Presiden Joko Widodo mendorong sebanyak-banyaknya kompetisi sepak bola sebagai wadah pemain mendapatkan klub-klub yang baik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu disampaikan Presiden sebelum meninggalkan Stadion Maulana Yusuf Serang Banten seusai membuka turnamen Piala Kemerdekaan yang mempertandingkan antara Perserang Serang melawan Persidago Gorontalo, Sabtu (15/8/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

“Jadi tugas saya mendorong supaya banyak agar ada kompetis-kompetisi, sekarang ada piala Kemerdekaan, dorong, nanti akhir Agustus ada piala Presiden, dorong,” katanya.

Setelah itu, Jokowi mendorong Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi melalui kompetisi kelompok umur lainnya. Presiden mempersilakan nama kompetisi untuk menampung pemain sepak bola profesional berprestasi.

“Nanti setelah itu akan saya dorong ada U, U, ada kompetisi. Jadi kompetisi itu sangat diperlukan agar mendapatkan klub-klub yang baik,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya