SOLOPOS.COM - Ilustrasi sepak bola. (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Kompetisi Pengcab di Jogja dimenangkan HW.

Harianjogja.com, JOGJA — Kesebelasan HW meraih kemenangan 2-1 atas Gama pada lanjutan kompetisi sepak bola Divisi Utama Pengcab PSSI Kota Jogja di Lapangan Angkasa, Berbah, Sleman, Jumat (13/11/2015) sore. Dua gol HW dicetak oleh Afif di menit ke-38 dan Krisnadi di menit ke-66. Sedangkan gol Gama dicetak oleh Mustofa di menit ke-81.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejak awal babak pertama, kesebelasan HW langsung tampil menekan. Beberapa kali serangan yang dilancarkan para pemain HW sempat membuat barisan pertahanan Gama bergetar. Keunggulan HW dibuka pada menit ke-38, melalui kaki Afif. Pemain muda tersebut lolos dari jebakan offside sebelum akhirnya menyarangkan bola ke gawang Gama. Keunggulan 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, HW berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-66 melalui Krisnadi. Pemain muda tersebut berhasil menempatkan bola tepat di sisi kiri gawang Gama. Tertinggal donasi dua gol, GAMA mencoba bangkit dan hanya mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-81 melalui kaki Mustofa. Kedudukan 2-1 untuk keunggulan HW bertahan hingga akhir pertandingan.

Sementara di lanjutan kompetisi Divisi I Pengcab PSSI Kota Jogja, yang digelar di Lapangan Mancasan, Wirobrajan, Janabadra berhasil mengalahkan Manggala 8-2. Gol Janabadra dicetak oleh Fachri di menit ke-20, 61, 71, Pedro di menit ke-18,28,65, 68 dan Eyasen di menit ke-67. Sementara dua gol Manggala dicetak oleh Asep di menit ke-58 dan Gilang di menit ke-56.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya