SOLOPOS.COM - Ilustrasi.dok

Harianjogja.com, SURABAYA—Mantan pemain nasional Rony Gunawan kembali terpilih sebagai anggota first team untuk ketiga kalinya pada kompetisi bola basket nasional Speedy NBL Indonesia musim 2013/2014.

Masuknya bintang Satria Muda Britama Jakarta dalam tim elite NBL tersebut, diumumkan PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia selaku pengelola liga di Surabaya, Selasa (3/6/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

First Team adalah tim berisikan lima pemain dengan penampilan yang dinilai terbaik sepanjang musim reguler. Tim ini berisikan dua pemain berposisi guard, dua pemain forward dan satu orang center.

Ekspedisi Mudik 2024

Proses pemilihan menggunakan formula Index Point of Success dan suara dari pelatih yang dilakukan setelah setiap pertandingan terhadap pemain dari tim lawan.

Rony Gunawan yang pernah memperkuat tim CLS Knights Surabaya, sebelumnya telah dua kali terpilih, yakni pada kompetisi musim 2010/2011 dan 2012/2013.

Pemain lain yang kembali terpilih masuk tim utama NBL adalah Bima Riski Ardiansyah dari Bimasakti Nikko Steel Malang. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya