SOLOPOS.COM - Pemain HWM (biru muda ) berebut bola dengan pemain Thor (biru tua) dalam laga Kompetisi internal Askot PSSI Solo lapangan Kadipolo, Solo, Senin (23/5). (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Kompetisi Internal Solo segera bergulir kembali.

Solopos.com, SOLO — Kompetisi internal Askot PSSI Solo musim 2016 akan kembali bergulir akhir Juli 2016 ini. Sebelumnya, ajang yang diramaikan oleh klub-klub Divisi I dan Divisi II ini libur selama puasa Ramadan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Divisi I yang diikuti oleh 12 klub ini akan main mulai 30 Juli 2016 mendatang. Sedangkan Divisi II yang dikuti 14 klub bakal dimainkan mulai 3 Agustus 2016.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebenarnya, kompetisi internal ini dijadwalkan main mulai pekan ini. Akan tetapi, belum siapnya panitia pelaksana serta libur Hari Raya Idul Fitri yang cukup panjang membikin tim peserta juga tak bisa bermain. Alhasil, Askot mesti melakukan pergantian jadwal pertandingan hingga November 2016 mendatang.

“Pekan ini kami kumpulkan tim-tim tersebut untuk pemberitahuan jadwal baru setelah libur Lebaran. Pergantian jadwal ini karena berbagai pertimbangan. Terutama soal kesiapan tim peserta,” papar Bidang Kompetisi dan Pertandingan Askot PSSU Solo, Chaidir Ramli, saat ditemui Solopos.com, di Balai Persis, Selasa (19/7/2016).

Pertandingan untuk Divisi I dijadwalkan tanding pada Sabtu dan Minggu. Laga perdana setelah libur puasa dan Lebaran akan menggelar dua pertandingan, yakni MTA melawan Pemda di Lapangan Kadipolo dan TNH menjamu SPORT di Lapangan Karangasem, Sabtu (30/7/2016).

Sedangkan Minggu (31/7/2016) bakal memainkan laga POP versus MONAS UNSA di Lapangan Kartopuran dan UNS kontra MARS di Lapangan Banyuanyar. Laga Divisi I ini sendiri bakal berakhir 16 Oktober 2016.

Sedangkan untuk Divisi II bergulir setiap Selasa, Rabu, dan Kamis. Game pertama pada 3 Agutus 2016 nanti akan mempertandingkan dua laga, yakni SPARTA melawan Arseto di Lapangan Karangasem dan Jupiter bersua dengan PPP PMC di Lapangan Kartopuran. Kompetisi Divisi II ini dijadwalkan rampung 10 November 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya