SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kompetisi internal Persis Solo

Solopos.com, SOLO — PS MARS mengawali laga perdana dengan memetik kemenangan dalam kompetisi internal Persis PSSI Kota Solo Divisi I di Lapangan Kartopuran, Minggu (8/5/2016) sore WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

MARS meraih tiga angka penuh setelah menekuk SPORT dengan skor akhir, 2-1. Dua gol tersebut diciptakan oleh sang striker, Wahyu, di menit ke-30 dan Sutarno di menit ke-60. Sedangkan sebiji gol lawan dibuat Dimas Bahtiar di menit ke-57.

MARS cukup terkejut dengan penampilan SPORT sejak awal babak pertama dimulai. Maklum, kedua tim internal Divisi I ini kerap bertemu di lapangan sehingga sama-sama tahu soal kekuatan tim. Di atas kertas tim yang berseragam warna pink memang lebih diunggulkan. Namun demikian, tak mudah bagi skuat besutan Widodo ini menang atas SPORT.

Di babak pertama MARS unggul lewat tendangan yang diciptakan oleh sang penyerang, Wahyu, di menit ke-30. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, jual beli serangan terus dilancarkan kedua tim. SPORT akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat sepakan pemain pengganti, Dhimas, di menit ke-57.

Namun demikian, skor imbang 1-1 itu tak bertahan lama lantaran tiga menit kemudian, pemain tengah MARS, Sutarno, berhasil membikin timnya kembali unggul. Skor 2-1 untuk MARS tak berubah hingga pertandingan rampung.

“Anak-anak cukup terkejut mengetahui skuat lawan yang berbeda dari biasanya. Kami sering lawan mereka dan materi pemain yang diturunkan di ajang ini hampir semuanya baru. Selain itu, ini laga pertama jadi anak-anak agak demam panggung. Banyak hal yang perlu dibenahi terutama lini belakang,” papar pelatih MARS, Widodo, kepada wartawan, Minggu.

Sementara itu, di partai lain Ster sukses mencukur Pemda, 4-1, dalam pertandingan yang digelar di Lapangan Banyuanyar. Bahkan, tiga gol Ster diboyong salah seorang penggawa, Fikri. Ia mencetak hat-trick di menit ke-20, 29, dan 55. Sedangkan satu gol lagi diciptakan Agung. Sementara satu gol hiburan dari Pemda dibuat oleh Adhe lewat gol cepat di menit kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya