SOLOPOS.COM - Dogura si mempelai pria (kanan) bertanding dengan Daigu (Youtube)

Gamer profesional asal Jepang menggelar kompetisi Street Fighter di resepsi pernikahannya.

Solopos.com, TOKYO – Gamer profesional asal Jepang, Ryo Nozaki mengadakan pernikahan dengan cara unik, Minggu (4/3/2018). Sebagai salah satu pemain game Street Fighter terbaik dunia, pria yang dijuluki Dogura itu mengadakan kompetisi Street Fighter di resepsi pernikahannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Kotaku.com, Senin (5/3/2018), Dogura merupakan peringkat tujuh  terbaik dunia di daftar Capcom Pro Tour 2017, dia juga menjadi juara umum Canada Cup 2017. Semua itu untuk kompetisi profesional game pertarungan Street Fighter.

Di resepsinya, Dogura menyiapkan Playstation 4 untuk berkompetisi dengan beberapa penantang. Dia dijadwalkan melawan gamer profesional lainnya bernama Daigo Umehara. Pertandingan tersebut mengulang final Canada Cup 2017 yang dimenangkan Dogura.

Tak hanya tantangan sebagai pengisi acara resepsi, Daigo menyiarkan pertandingan tersebut melalui Twitch. Di situ dia meminta donasi yang hasilnya akan diberikan ke Dogura sebagai hadiah pernikahan.

Kebanyakan perempuan identik tak begitu tertarik dengan game, apalagi genre perkelahian. Hal itu tak berlaku untuk istri Dogura. Sang istri yang tak disebutkan namanya itu mendampingi suami saat bertanding Street Fighter. Di lengan kiri sang istri terdapat tato tokoh Testament dari game Guilty Gear.

Pertandingan antara Dogura dan Daigo dimenangkan oleh Dogura. Ia mengulangi hasil final Canada Cup 2017. Tonton pertandingan Dogura dan Daigo di bawah ini:

 

https://www.youtube.com/watch?time_continue=221&v=jOzlQzHLcm0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya