SOLOPOS.COM - (JIBI/Harian Jogja/dok)

(JIBI/Harian Jogja/dok)

KARANGANYAR-Para pecinta futsal di Bumi Intanpari bakal disuguhi Kompetisi Futsal U-18 di GOR AMS Karanganyar, mulai Sabtu (16/6/2012) hari ini hingga Minggu (17/6). Kegiatan yang dilangsungkan kali pertama ini diikuti 32 tim ternama di Karanganyar.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Ketua Panpel, Agus Gunung mengatakan tujuan utama dilangsungkan turnamen kali ini guna menjaring generasi muda berbakat di Karanganyar yang memiliki potensi futsal. Nantinya, turnamen akan dibuka langsung Ketua Badan Futsal Karanganyar, Rohadi Widodo SP.

“Karena maksimal usia 18, kami selalu mendata setiap pemain selama turnamen. Kalau misalnya ada yang mencoba mencuri umur (di atas 18 tahun –red), otomatis pemain yang bersangkutan akan dicoret. Total hadiah yang diperbutkan di turnamen ini, yakni Rp2,5 juta. Selama kompetisi, pemain futsal yang bagus akan memperoleh kesempatan membala Karanganyar di masa mendatang,” katanya kepada Solopos.com, Jumat (15/6).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya