SOLOPOS.COM - (facebook.com/psisra)

(facebook.com/psisra)

SRAGEN – Kesebelasan PSISra bakal bertanding dengan tim Persik Kendal dalam kompetisi PSSI Divisi I Liga Indonesia Grup VI di Stadion Taruna Sragen, Sabtu (21/1/2012) mulai pukul 15.30 WIB. Skuat PSISra menargetkan menang dalam petandingan sepakbola U23 kali ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pejabat Humas PSISra, Eko Hartoto, saat ditemui wartawan, Jumat (20/1/2012), mengungkapkan PSISra menargetkan lolos di Grup VI dengan menumbangkan lima tim kesebelasan dari berbagai daerah. Untuk menghadapi Persik Kendal, ujar Eko,
persiapan tim PSISra sudah matang. Tim yang dengan kapten kesebelasan Bowo Mardiyanto bakal bisa menang di kandang sendiri.

“Latihan ekstra dilakukan selama dua bulan untuk menghadapi Persik Kendal. Bahkan menjelang pertandingan, tim Laskar Sukowati berlatih giat setiap hari. Kami mengandalkan striker Endri dan Calvin untuk menjebol gawang lawan dalam permainan besok,” tegas Eko didampingi pelatih PSISra Purnawan dan Sekretaris Manager PSISra, Untung Darmadi.

Bagi Eko, formasi pemain dalam pertandingan kali ini tidak dipermasalahkan karena lebih disesuaikan dengan kondisi. Menurut dia, tim PSISra U23 ini baru kali ini masuk dalam kompetisi PSSI Divisi I Grup VI. “Kami mengharap dukungan semua pihak agar PSISra mampu lolos di Grup VI,” tambahnya.

Kabag Humas Pemkab Sragen, Totok Sutrisnanto, menambahkan selain PSISra dan Persik, masih ada empat kesebelasan yang masuk grup VI, yakni Persipa Pati, Persipur Purwodadi, Persikaba Blora dan Persebi Boyolali. Dari enam kesebelasan akan diambil dua kesebelasan untuk lolos pada babak berikutnya. “Dukungan suporter fanatik Laskah Sukowati sangat diharapkan untuk mendongkrak semangat. Seluruh pemain optimistis bakal memenangkan pertandingan di partai kandang.

Setelah melawan Persik Kendal, PSISra bakal dijadwalkan melawan Persipati pada Rabu (25/1/2012), Persipur pada Sabtu (11/2/2012), Persikaba pada Rabu (15/1/2012) dan menghadapi Persebi pada Minggu (26/2/2012).

JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya