SOLOPOS.COM - Sandiaga Uno tiba di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Minggu (20/10/2019). (Okezone.com)

Solopos.com, SOLO — Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno kompak menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Pasangan yang sebelumnya bersaing dengan Jokowi-Ma'ruf dalam Pilpres 2019 itu bahkan datang bersamaan dalam satu mobil. Okezone melaporkan disambut para petinggi Partai Gerindra seperti Waketum Sufmi Dasco, Edhy Prabowo, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria.

Promosi BRI Terbitkan Green Bond pada 2024 Senilai Rp2,5 Triliun

Keduanya juga tampak kompak menggunakan peci dan setelan jas berwarna hitam disertai kemeja berwarna putih di dalamnya. Sayangnya, Prabowo dan Sandiaga tak melontarkan kata-kata apapun saat tiba kepada awak media saat datang ke lokasi pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Sebelumnya, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno merupakan pesaing Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019. Prabowo-Sandi kalah dari Jokowi-Ma'ruf setelah dinyatakan hanya meraup 44,50%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya