SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Setelah jalinan cintanya dengan komedian Aming Sugandhi kandas lagi, artis Evelin Nada Anjani kini punya gandengan baru. Mantan istri Aming Sugandhi itu kabarnya tengah berpacaran dengan paranormal Roy Kiyoshi.

Kabar tersebut mencuat setelah artis Evelin Nada Anjani dan Roy Kiyoshi kompak pamer kemesraan di media sosial. Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani mengunggah foto mesra bergandengan tangan di mobil lewat akun Instagram masing-masing.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Kedua artis tersebut menuliskan caption romantis yang sama persis. Mereka sangat bahagia akhirnya dipertemukan. “Akhirnya, kami menemukan satu sama lain #mylove #finally,” tulis Evelin Nada Anjani lewat akun Instagram pribadinya, @evelinnadaanjani, Rabu (7/8/2019).

Tak mau ketinggalan, Roy Kiyoshi pun memerkan potret kemesraannya dengan Evelin Nada Anjani yang membuat netizen heboh. Sejumlah penggemar Roy Kiyoshi terlihat senang melihat kemesraan sang idola dengan mantan istri Aming.

Sementara sebagian netizen lainnya sibuk mempertanyakan status hubungan Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani lewat kolom komentar. “Ini beneran pacaran mereka?” tanya @merry_via penasaran.

Mirip, jodoh mungkin,” imbuh @astinatassa.

Kenapa kamu suka lelaki model yang seperti itu Evelyn?” tanya @ayulidiasarii.

Enggak jadi balik sama Aming? Kemarin kayaknya balikan,” imbuh @shuniismail.

Sebelumnya, Evelin Nada Anjani dan Aming Sugandhi sempat berencana rujuk. Namun, agaknya rencana itu dibatalkan karena Aming Sugandhi meninggalkan Evelin lagi tanpa alasan yang jelas. Hal itu membuat Evelin sakit hati karena merasa telah dipermainkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya