SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta keluarganya berziarah ke makam almarhumah istrinya, Ani Yudhoyono, di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019).

SBY datang ke TMP Kalibata ditemani dua anaknya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), serta menantunya, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa, dan keempat cucunya.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Dikutip dari detik.com, SBY tiba di TMP Kalibata, Jaksel, sekitar pukul 10.44 WIB. Dia dan keluarganya sempat menyapa warga yang berada di sekitar makam. SBY, AHY dan Ibas kompak mengenakan batik warna cokelat-hitam dan kacamata.

Sementara kedua menantu SBY Annisa Pohan dan Aliya Rajasa serta cucu perempuan SBY, Almira Tunggadewi Yudhoyono, juga kompak mengenakan kebaya warna putih. “Bapak-bapak dan ibu-ibu, mohon maaf lahir dan batin,” ujar SBY.

SBY dan keluarga langsung duduk di dekat makam Ani. Mereka membacakan doa bersama. SBY duduk sambil memangku cucunya Gayatri Idalia Yudhoyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya