SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia yang kini menjadi Duta Komodo, Jusuf Kalla mengucapkan terima kasih kepada bangsa Indonesia, karena telah mendukung Komodo masuk ke dalam The New 7 Wonders. Kalla,  Sabtu (12/11) mengungkapkan, keberhasilan Komodo masuk dalam tujuh besar keajaiban dunia itu, merupakan bentuk kebersamaan bangsa.

Voting melalui SMS merupakan salah satu faktor penyumbang terpilihnya Komodo dalam hasil sementara New 7 Wonders.  Namun Ketua Pendukung Pemenangan Komodo (P2K)  Emmy Hafild memastikan,  hasil voting SMS tersebut tidak akan diumumkan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Emmy  menegaskan, tidak ada rahasia di balik hal tersebut.  Hal itu dikarenakan, hal itu sudah diatur dalam ketentuan yang dibuat penyelenggara New 7 Wonders.  Meski hasil voting sms tidak diumumkan,  Emmy menjamin hasilnya dapat dipertanggungjawabkan karena akan dilibatkan pihak ketiga sebagai auditor independen.  [kcm/ary]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya