SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Komisi Nasional Hak Asasi Manusia akan menelusuri penyebab tewasnya seorang pedagang angkringan, Nur Iman, saat Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri menyergap dua orang terduga teroris di Sukoharjo. Anggota Komnas HAM Bidang Pemantauan dan Penyelidikan Kabul Supriyadi, Selasa (17/5) mengatakan komisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian Nur Iman sebelum pihaknya turun ke lapangan. Sampai saat ini juga belum ada kesimpulan atau fakta apakah peluru yang menembus tubuh Nur Iman berasal dari senjata milik anggota Densus 88 atau dua terduga teroris.

Sebelumnya, kabul menuturkan dugaan sementara Komnas, peluru yang menewaskan Nur Iman, berasal dari kedua belah pihak yang terlibat baku tembak itu. Karena itu pihaknya masih terus mengumpulkan bukti-bukti yang bisa menjawab teka-teki kematian warga Sukoharjo tersebut. [tempo/dtp]

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya