SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Wakil Ketua Komisi Nasional hak asasi manusia, Nur Kholis mendatangi gedung komisi pemberantasan korupsi (KPK). Mengenakan pakaian kemeja biru, Nur Kholis tiba pukul 09.00 WIB. Maksud dari kedatangannya ialah menindaklanjuti laporan penyidik KPK, Novel Baswedan.

“Dia (Novel) lapor ke Komnasham, yah kita tindak lanjuti. Hari ini ketemu pimpinan dan saksi-saksi. Masih meminta keterangan saksi-saksi,” ujar Nur Kholis sebelum memasuki gedung KPK, Jakarta, Senin (22/10/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nur Kholis menambahkan bahwa ia sudah mengirimi surat kepada Mabes Polri dan akan ada perwakilan yang hadir. Sementara soal investigasi kasus di Bengkulu, lanjutnya, belum ada pembahasan lebih lanjut.

“Ini kita fokus untuk intimidasi yang di Jakarta, baru nanti di Bengkulu. Bengkulu kan Kompolnas udah kesana,” pungkasnya.

Tim pengacara Novel sendiri, menurut Nur Kholus sudah memberi masukan dan akan dipelajari. Namun ketika ditanya apakah ada kejanggalan dalam kasus Bengkulu, Nur Kholis mengatakan harus dipelajari terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya