SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA- Siapa jenderal bintang tiga yang meneror artis seksi Shinta Bachir masih teka teki. Identitas jenderal peneror juga belum muncul. Namun tak pelak, hal itu membuat Komjen Pol (Purn) Makbul Padmanegara gerah. Dia pun memberi pernyataan tegas, bukan peneror Shinta Bachir

“Tidak ada hubungan dan tidak mengenal. Kalau bertemu mungkin saja, tapi untuk mengingat satu persatu tidak mungkin,” kata kuasa hukum Makbul, Alfons Loemau dalam jumpa pers klarifikasi di Kantor Divisi Humas Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Senin (30/1/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Alfons memberi klarifikasi khusus, terkait pemberitaan di sebuah media. Di sana ditulis kalau sang jenderal peneror angkatan ’74 Polri dan pernah menjabat Kapolda Metro Jaya. Tentu saja itu mengarah kepada Makbul, Alfons pun tegas membantahnya.

“Ini menganggu dan menyerang pribadi keluarga beliau,” jelas Alfons.

Pemberitaan yang dinilai menyudutkan Makbul itu ada di sebuah tabloid hiburan edisi 25-31 Januari. Ada informasi yang dinilai Alfons mengarah kepada kliennya dan tentu itu merugikan.

Sementara itu diketahui Shinta Bachir sudah berdamai dengan sang jenderal. Kabarnya sang jenderal sudah membuat surat permintaan maaf di atas materai Rp6.000 dan menyatakan tidak akan mengganggu Shinta Bachir. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya