SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Pasca kedatangan ribuan pendukung Panji Gumilang ke Mabes Polri Kamis (14/7), Mantan  Menteri Peningkatan Produksi NII KW 9, Imam Supriyanto menilai, sejauh ini langkah Polri telah tepat dan masih dalam jalur. Imam Jumat (15/7) mengatakan, dirinya meyakini komitmen Polri untuk mengusut tuntas kasus makar Panji Gumilang. Penanganan hukum bagi pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun tersebut dipastikan tidak goyah dan tetap berlaku adil, tanpa intervensi kekuatan masaa.

Lebih lanjut menurut Imam, Panji seharusnya mendukung proses penyidikan dengan hadir dalam pemanggilan, bukan  justru mengerahkan massa ke Mabes Polri. Pihaknya menilai, ini merupakan bukti Panji Gumilang tidak mengerti prosedur hukum.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Panji Gumilang dijadwalkan diperiksa kemarin. Namun untuk kesekian kalinya, Panji batal hadir karena sakit jantung. Namun sekitar 2.000 pendukung Panji melakukan long march ke Mabes Polri dan meminta pembebasan staf Panji, Abdul Halim dari tahanan. [dtc/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya