SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Komite Normalisasi (KN) PSSI akan memperketat pengawasan bagi peserta kongres, untuk menghindari kekisruhan, seperti yang terjadi pada kongres sebelumnya. Demikian diungkapkan anggota Komite Normalisasi FX. Hadi Rudyatmo di Balaikota Solo, Selasa (31/5).

Sebelumnya, FIFA memutuskan belum memberikan sanksi kepada PSSI. Namun demikian, KN harus menyelenggarakan kongres pemilihan ketua umum, wakil ketua umum, dan eksekutif  commite (Esco) paling lambat pada 30 Juni mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Rudy, membuat ricuh pada kongres 20 Mei lalu adalah lontaran pendapat dari peserta yang bukan pemilik suara. Untuk itu pada kongres mendatang peserta kongres hanyalah pemilik suara dan KN.

Lebh lanjut Rudy berharap kongres mendatang akan dilangsungkan di Kota Solo karena kota ini dalam posisi netral terkait tidak adanya calon ketua maupun wakil ketua PSSI dari Solo. Rudy optimistis kongres akan berhasil karena pihaknya masih memiliki waktu selama sebulan untuk mempersiapkan kongres dengan baik. [SPFM/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya