SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Komite Etik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memeriksa dua pimpinan KPK, Chandra M. Hamzah dan Haryono Umar, pekan ini. Chandra akan diperiksa Senin (19/9) dan Haryono akan diperiksa esok. Ketua Komite Etik KPK Abdullah Hehamahua Minggu (20/9) mengatakan pemeriksaan Chandra akan mengerucut pada tudingan mantan bendahara Partai Demokrat Nazaruddin yang menyatakan adanya uang yang mengalir ke Chandra melalui pengusaha berinisial A terkait kasus proyek kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) dan proyek pengadaan baju Hansip untuk pengamanan Pemilihan Umum 2009.

Selain akan memeriksa Chandra M Hamzah, Komite Etik Senin (19/9) juga menjadwalkan pemeriksaan terhadap bekas Duta Besar Indonesia untuk Kolombia, Michael Menufandu. Menufandu akan ditanyai soal dugaan hilangnya sejumlah isi tas Muhammad Nazaruddin, tersangka kasus Wisma Atlet SEA Games, Palembang. [tempo/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya