SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Komunitas Anak Muda Demokrat Sejati (KAUM Demokrat Sejati) meminta Komite Etik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa anggotanya terkait pengakuan Muhammad Nazaruddin. Sebelumnya, mantan Bendahara Umum Demokrat itu mengaku ada kesepakatan tersembunyi antara pimpinan KPK dan Ketua Umum DPP Partai tersebut Anas Urbaningrum.

Direktur Eksekutif KAUM Muda Demokrat Sejati Herbert Sitorus, dalam rilisnya hari ini, Kamis (14/7) mengatakan Komite Etik KPK harus memeriksa anggota KPK terkait tudingan Nazaruddin yang telah bertemu dengan Anas Urbaningrum. Dalam pertemuan tersebut, sesuai pengakuan Nazaruddin melalui Blacberry Messenger (BBM) kepada sejumlah media massa, Anas bertemu 2 anggota KPK. Anas memberikan janji bahwa Demokrat akan memenangkan keduanya dalam Seleksi Calon Pimpinan KPK Jilid III asalkan bersedia menghentikan penyidikan kasus suap Sesmenpora yang melibatkan elit PD, seperti Mirwan Amir dan Angelina Sondakh. [dtc/rda]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya