SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Memasuki akhir tahun, DPR menggelar kunjungan kerja ke sejumlah negara. Komisi XI DPR menggelar kunjungan kerja ke Brazil dan Jerman pada pertengahan bulan November 2012.

Komisi XI DPR dibagi dalam dua rombongan. Rombongan pertama telah berangkat ke Brazil pada 15 November 2012. Rombongan pertama dalam rangka studi banding RUU Perbankan.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

“Pimpinannya Pak Harry Azhar kalau tidak salah, terkait RUU Perbankan,” kata Wakil Ketua Komisi XI DPR, Zulkieflimansyah, Senin (19/11/2012).

Sedangkan rombongan kedua, sejumlah anggota Komisi XI akan berangkat telah ke Jerman pada Sabtu (17/11/2012). Selain studi banding RUU Perbankan, rombongan kedua juga membahas terkait OJK.

Berikut rombongan Komisi XI yang berangkat ke Brazil pada Kamis (15/11/2012), berdasar data dari sumber di Kesekjenan DPR:

Harry Azhar Azis (F-PG)
M. Hatta (F-PAN)
Mustofa Assegaf (F-PPP)
Andi Rachmat (F-PD)
Vera Febyanthi (F-PD)
Supomo (F-PD)
Edison Betaubun (F-PG)
Ahmad Mustain Syafi’ie (F-PD)
Muhammad Firdaus (F-PKS)

Berikut rombongan Komisi XI yang berangkat ke Jerman pada Sabtu, berdasar data dari sumber di Kesekjenan DPR:

Andi Timo Pangirang (F-PD)
Ade Komarudin (F-PG)
I Wayan Sugiana (F-PD)
Fauzi Ahmad (F-HAN)
Eki Muharam (F-PKS)
Siti Masyitoh (F-PKB )
Zaini Rahman (F-PKB )
Prof. Ismet Ahmad (F-PAN).

Pada saat yang hampir bersamaan rombongan Badan Legislasi DPR juga bertolak ke Jerman pada Sabtu malam kemarin. Rombongan itu dipimpin oleh Wakil Ketua Baleg DPR Sunardi Ayub. Setelah rombongan pertama kembali pada 23 November, rombongan kedua kemudian berangkat ke Inggris 23 November malam. Rombongan kedua dipimpin oleh Wakil Ketua Baleg Achmad Dimyati Natakusumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya